Motorola Moto G5S Dipersenjatai Chipset Snapdragon 430

Motorola Moto G5S Dipersenjatai Chipset Snapdragon 430

Motorola Moto G5S Dipersenjatai Chipset Snapdragon 430 – Tahun lalu, kami meninjau salah satu smartphone baru Motorola, Moto G5S Plus. Kali ini kami melihat saudara kandungnya yang lebih kecil, Moto G5S. Dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 430, layar HD 5,2 inci, dan RAM 4GB, tetapi apakah itu masih merupakan pilihan yang? Cari tahu di ulasan kami

Moto G5S memiliki banyak kesamaan dengan Moto G5S Plus termasuk desain dan build. Ini memiliki unibody logam dengan sudut membulat dan tepi chamfered mengkilap.

Bagian depan memiliki layar Full HD 5,2 inci yang setara dengan 424ppi. Di atasnya adalah lubang suara, kamera depan 5MP, sensor, dan lampu kilat LED. Di bawah ini adalah pemindai sidik jari. Dipasang di atasnya adalah Corning Gorilla 3 yang sedikit melengkung di bagian tepinya.

Ditemukan di sebelah kiri adalah baki hibrida yang dapat menampung dua kartu SIM berukuran nano atau kartu microSD pada slot SIM kedua. Di sebelah kanan adalah tombol kekuatan / kunci dan volume logam yang memberikan klik diam tetapi memuaskan saat ditekan. Yang ditaruh di atas adalah port audio 3.5mm, sementara di bawah ada port micro USB, loudspeaker, dan mikrofon utama.

Balikkan pada bagian belakangnya dan Anda akan melihat modul kamera yang menonjol, tetapi alih-alih memiliki dua pengaturan kamera seperti G5S Plus, yang satu ini hanya menggunakan kamera 16MP PDAF tunggal. Juga ditemukan di sini adalah flash LED dual-tone, mikrofon sekunder, dan pita antena.

Moto G5S mungkin memiliki desain yang ketinggalan jaman, tetapi itu tetap merupakan perangkat yang cantik. Warna Emas Halus sangat menarik perhatian dan memancarkan kualitas premium. Ia juga memiliki lapisan nano penolak air untuk melindunginya dari tumpahan dan percikan yang tidak disengaja.

Motorola Moto G5S Dipersenjatai Chipset Snapdragon 430
Motorola Moto G5S Dipersenjatai Chipset Snapdragon 430

Di tangan, itu kuat dan mudah digenggam. Selesai matte di bagian belakang menolak sidik jari dan noda dengan sangat baik. Sayangnya, seperti G5S Plus, tidak ada pelindung jeli atau pelindung layar dalam paket.

G5S memiliki layar yang sedikit lebih kecil daripada G5S Plus pada 5,2 inci tetapi Anda tidak akan dengan mudah melihat perbedaan 0,3 inci. Resolusi dipertahankan pada Full HD yang diterjemahkan ke kepadatan piksel baik 424ppi. Melindungi adalah Gorilla Glass Corning 3. Seperti G5S Plus, kualitasnya bagus, sangat tajam dengan warna-warna alami dan sudut pandang lebar yang baik untuk menonton film, melihat foto atau bermain game.

Kualitas audio dari loudspeaker ke bawah cukup bagus. Ini keras dan tajam tetapi tidak memiliki bas. Namun, ini baik untuk mendengarkan santai, panggilan suara hands-free, dan bermain game. Tetapi jika Anda menginginkan pengalaman mendengarkan yang lebih baik, Anda harus memilih earphone yang disertakan dalam paket atau speaker eksternal. Realme C1 vs Redmi 6 vs Redmi 6A: Smartphone Murah Mana yang Terbaik

Moto G5S, seperti G5S Plus dan saudara Moto lainnya, menjalankan Android UI yang dekat dan menggunakan aplikasi Google sebagai default-nya. Dalam hal ini, Android 7.1.1 Nougat dengan tanggal 1 Desember 2017, tingkat patch keamanan Android di luar kotak. Kami senang mengetahui bahwa ini akan menerima Android 8.0 Oreo, tetapi pada saat menulis, belum sampai. Huawei Y9 (2019) Akan Diluncurkan Oktober

Ini menggunakan tombol navigasi di layar sementara aplikasi dapat diakses dengan menggeser sederhana dari bawah. Pilihan kustomisasi cukup mendasar seperti wallpaper dan widget. Anda juga dapat mengaktifkan rotasi layar Utama untuk orientasi lanskap, geser ke kiri untuk mengakses umpan Google, atau gunakan fitur layar terpisah untuk multitasking yang mudah.

Ada juga Tindakan Moto yang memungkinkan Anda menggunakan isyarat sederhana untuk mengontrol ponsel Anda, dan Moto Display untuk mendapatkan pemberitahuan rahasia dan pengaturan malam.

Saat boot ke layar Utama, antarmuka terasa ramai dan Anda akan disambut oleh aplikasi yang sudah terpasang sebelumnya seperti LinkedIn dan Microsoft Outlook, yang tidak dapat Anda copot, bersama dengan aplikasi Google dasar. Secara keseluruhan, ini meninggalkan Anda dengan 24,59GB penyimpanan yang dapat digunakan dari 32GB, yang dapat Anda perluas melalui microSD atau USB OTG.

Motorola Moto E5 Plus Mirip Seri G5